Sabtu, 23 Februari 2013

Cerpen Coboy Junior


CERPEN 

MAU BACA LIKE DULU
•L
•I
•K
•E

TADI BENCI MENJADI CINTA

Iqbaal: mah,th aku brangkat yh *minum susu*
Mmh iqbaal: iya 
Teh ody: iya hati-hati 

Iqbaal pun naik mobil
di sekolah 

Iqbaal pun turun dari mobil dan gx sengaja nenggor (NK) dan (NK) pun terjatuh 

(NK): elo bisa liat gx sih *sedih*
Iqbaal: tdi gw gx liat *lepas kaca mata*
(NK):*dlm hati* *wow ganteng banget* ehhh loe tuh sakit tau 
Iqbaal: sini biar aku bantu 
(NK): Gx usah bisa bangun sendiri
Iqbaal: ydh terserah*make kaca mata*
(Nk): songong banget sih loe *berdiri sambil bersih'in baju ny* 
Iqbaal pun pergi nyamper'in bas,di,ki
Iqbaal: hey gusy
Bas,di,ki: juga *senyum*
Kiki: tdi elo knpa sma (KM) 
Iqbaal: gx tdi gw gx sengaja buat dia jatuh ehh dia songong mending gw tinggal pergi emng kenapa ki elo kenal 
Kiki: kenal dia tuh baru pindah'an dia tinggal di samping rumah gw 
Bas,di: asikkk donk *senyum*
Iqbaal: ihh asik dari mana 
Kiki: elo kenapa sih baal 
Iqbaal: gx sih cuma kesel aja

Bel sekolah pun bunyi
Iqbaal: jdi males masuk kelas gw
Bas,di,ki: iya nih 

Si bal,ki,di,bas pun telat masuk kelas
Di kelas 

Iqbaal: ELO*kaget*
(NK): ELO*kaget*
Bu guru: iqbaal,bastian,ALdI,kiki kalian dari mana aja 
Bas,ki,di,baal: maaf bu TElAt
Bu guru: yaudah sekarang kalian duduk
(NK) sekarang km perkenal kan diri 
(NK): iya bu 
(NK): hallo
All: hallo juga 
Iqbaal: sok imutzZ :( 
bu guru: iqbaal diam 
Iqbaal: iya deh bu 
(NK): nama aku (NK) bisa di panggil (km) 
Bu guru: sekarang km duduk dengan putri 
Putri: sini (NK) 
(NK): iya :) 
Iqbaal: yh bu guru ko sampingan sma aku sih :'( 
Kiki: kenapa emng ny baal
Iqbaal: gx apa sih *ambil buku* 

Percepat

Di kantin 

Iqbaal: ihh masih kesel gw sma (NK) 
Bas,di,ki: kenapa??
Kiki: haha...*ketawa* nnti elo bilang cinta loh
Iqbaal: haA*kaget* gw bilang cinta sama dia gx mungkin dia kan culun :'( 
(NK): apa loe bilang baal
Iqbaal: kenapa sewot loe gw bilang culun :/ 
(NK): ihhh elo tuh..???
Mira: dah sabar (km) emng sifat dia kaya gitu 
Dewi: iqbaal udh donk
Putri: baal jngn gitu donk
Iqbaal: emng dia culun kan -_-
Bastian: tpi loe jngn gitu donk
Aldi,kiki: parah nih *nyengir*
(NK): emng gw culun tpi gw masih punya perasa'an dari pda loe *pergi sambil nangis*
All: ehh jangn pergi
Bastian: enggak nyangka gw sma elo baal 
Iqbaal: terserah *pergi ke kelas*
Iqbaal: apa gw ke terlalu'an yh sma (NK) *ngomong sendri*
Iqbaal: tau lah 
Di kelas

Iqbaal: bas ,di,ki kalian masih marah sma gw
Bastian: yh karna sifat elo -_-
Iqbaal: okk gw minta maaf deh 
Kiki: jangn minta maaf sma kita tpi sma (NK) 
Di,bas: bener tuh 
Iqbaal: apa minta maaf :/ 
Di,bas,ki: iya :p
Iqbaal: okk deh *muka sedih*
Kiki: nah tuh (km)
Iqbaal: (NK) *megang tangn (NK)*
(NK): apa'an sih loe lepas'in tangan gw *sedih*
Iqbaal: gw bakal lepas'in asal loh maaf'in gw
(NK): iya gw maaf'in elo sekarang lepas'in tangan gw *ngotot*
Iqbaal: okk 

percepat 

Di rumah (NK) 

(NK): emng ƍώ culun yh *natap cermin*
Klo gitu gw bakal berubah
(NK): gw mau nelfon mira deh sapa tau dia bisa bantu gw

Pembicara'an lewat telfon

Mira: hallo (km) ada apa
(NK): mir bisa bantu gw gx *sedih*
Mira: bantu apa??
(NK): ngerubah penampil'an gw
Mira: okk sekarang gw ke rumah elo

(NK): iya *mati'in telfon*
(NK): moga dia bisa bantu ƍώ 

Di salon
(NK): gw di apa'in nih 
Mira: udh diem aja 

Selesai salon 
Mira: mending loe lepas kaca mata bunder elo 
(Nk): iya deh -_-
Mira: bagus sekarang kita ke tokoh baju langganan gw
(NK) tpi ???
Mira: °ϋ∂αђ° ayoo *tarik tangan (NK)*

Tokoh baju 

Mira: ini ini ini *ngasih baju buat (NK)
(NK): serius loh 
Mira: iya bawel 

Ke esok'an hari ny 

(NK): gimna penampilan gw 
All: wow cantik
Iqbaal: biasa aja *dlm hati* *cantikk sih :p*
Bastian: iqbaal*teriak*
Iqbaal: lah bener kan biasa aja 
(NK): gw gx minta pendapat elo 
Iqbaal: yaudah *pergi*
(NK):ihhh ngesel'in :'( 
Dewi: knpa loe (Nk) ko penampilan elo di rubah apa elo suka yh sma iqbaal
All: ahahhahaha....*ketawa*
(NK): enggak ko
Aldi: °ϋ∂αђ° jujur aja gx apa ko
Kiki: tpi serius cantikk jdi ny gw jamin iqbaal pasti suka tuh haha*ketawa*
(NK): apa'an sihh 

(NK) pun jalan dan iqbaal gx sengaja melempar bola basket kena (km)

(NK): iqbaal kenapa sih elo tuh selalu kaya gini klo elo benci sma gw bilang jngn gini cara ny
Iqbaal: gw gx sengaja *pergi dengan muka cuek*
(NK): ouhh gini sifat elo klo udh berbuat salah 
Iqbaal: ehh gw °ϋ∂αђ° minta maaf yh sma elo *ngotot*
(NK): tpi jngn gitu donk
Iqbaal: terserah *pergi*
Putri: sabar yh 
Bastian: sabar emng dia gitu
Ke esok kan hari ny 
Di taman
Iqbaal melihat (NK) bermaen dengan anak kecil

Iqbaal: ngapa'in dia di situ *nyamperin*
Iqbaal: ngapa'in loe di sini 
(NK): gw lagi ngajar'in anak yatin lah elo ngapa'in di sini 
Iqbaal: gx gw lgi di sini aja *dlm hati* *ya ampun ternyata dia hati ny nurani juga*
(NK): ouh gitu ydh gw pergi dulu yeh 
Ayo adik-adik waktu ny kalian pulang 

Iqbaal: iya :)
Iqbaal pun mengikuti (NK) sampai panti asuh'an 
Iqbaal: lah ngapa'in dia ke sini *ke senggol batu* 

Iqbaal pun terjatuh dan ketau'an dengan (NK) 
(NK): baal elo dari tdi ngikut'in gw yh
Iqbaal: haha... Sorry abis gw penasaran 
(NK): ouhh yh gpp ko 
Iqbaal: adik lapar gk klo laper kk pesan makan'an mau gx 
Adik-adik: iya ka
(NK): yakin baal 
Iqbaal: yakin lah ydh sy pergi dlu
(NK): iya *dlm hati* *ternyata iqbaal baik juga*

Iqbaal pun datang membawa makan'an begitu banyak
Iqbaal: adik-adik ini makan'an ny jangn berebut yh 
Adik-adik: yehh *seneng*

Selesai

(NK): bu aku dan iqbaal pulang dlu yh 
Iqbaal: iya 
Bu panti: iya jngn bosen yh nak iqbaal
Iqbaal: iya 
Iqbaal: (NK) elo gw anter pake mobil gw yah :)
(NK) :gx biar gw jalan aja
Iqbaal: udh sih kan rumah elo jauh 
(NK): ydh deh 

Sesampe di rumah 

(NK): makasih baal
Iqbaal: iya :) *bawa mobil*

Iqbaal dan (NK) sudah 3 minggu selalu ber2

Bastian: aneh gx kalian 
All: aneh kenapa 
Bastian: perasa'an si iqbaal dan (NK) saling benci tpi kenapa sekarang deket banget kaya prangko 
Aldi: itu yg di nama'in cinta 
All: bener tuh 

Aldi: ekhemm put
Putri: apa Di
Aldi: kan kita °ϋ∂αђ° lama saling kenal dan..???
Putri: dan apa Di
Aldi: dan gw punya perasa'an cinta sma elo klo elo gimna ??
Putri: iya gw juga suka sma elo
Aldi: jdi elo nerima gw nih *megang tangan*
Putri: iya *meluk*
Bastian: dewi*tarik tangan*
Dewi: apa'an sih bas sakit tau di tarik kaya gini 
Bastian: yah maaf elo mau gx jadi pcr gw
Dewi: alah ini exting elo aja kan :p
Bastian: serius ???
Dewi: iya deh aku terima
Bastian: serius peluk aku donk
Dewi: iya syng *meluk babas*
Mira: ki 
Kiki: apa'an ???
Mira: soswit yh babas sma aldi :( 
Kiki: iya *megang tangan mira*
Mira: apa'an sih ki *malu*
All: cieEe
Kiki: ªķΰ mau jujur sama km klo ªķΰ cinta n ŞǡªªƴªªnĢ sma elo dan elo mau gx jdi pcr gw dan menjadi belahan jiwa ƍώ 
Mira: soswitttt :* iya gw mau ki :* 
Kiki: makasih syng *meluk *

Iqbaal pun datang dan memberitahu 
Iqbaal: gusy kalian bisa bantu'in aku gx 
All: apa 
Iqbaal: gw mau nyumbang buku untuk anak yatim
All: serius loh 
Iqbaal: serius
All: okk lah 

Iqbaal dan temen-temen yg laen pun ngumpul'in buku dan bas,di,ki pun bercanda dengan pasangan dia masing-masing 
Iqbaal: kalian °ϋ∂αђ° pda pcr'an yh
All: °ϋ∂αђ° donk 
Iqbaal yh gw donk yg jomblo 
Kiki: kan ada (NK)
Iqbaal: emng dia mau 
All: di coba dlu donk
Iqbaal: ydh deh 

Di panti

Iqbaal: bu aku dan temen yg laen menyumbang buku walau gx seberapa 
Bu panti: yh makasih yh nak iqbaal
Iqbaal: iya S̲̅a̲̅M̲̅a̲̅-S̲̅a̲̅M̲̅a̲̅ bu 
(NK): maksih yh kalian udh bantu 
All: iya S̲̅a̲̅M̲̅a̲̅-S̲̅a̲̅M̲̅a̲̅ 
Iqbaal: (NK) sini deh *narik tangan (NK)*
(NK): ªƥª'an sih baal -_-
Iqbaal: sebener ny aku dari pertama km masuk sekolah udh suka sma km 
(NK): serius loh baal
All: terima iqbaal donk hahah...
Iqbaal: iya gw serius 
Iqbaal menggendong anak kecil
Iqbaal: gimna ??? Jngn lama mikir ny 
anak panti: ayoo donk terima ka iqbaal
(NK): iya dehh aku terima karna aku juga cinta banget sma km baal
Iqbaal: makasih *ngerangkul (NK)* 
(NK): lepas'in donk malu sma adik-adik
Iqbaal: gx apa ko 

All: yehhh 

Semua ny pda niup balon gelembung 

Iqbaal: aku janji bakal jaga cinta kita :* *cium kening*

Selesai

1 komentar:

  1. Haii...
    kunjungi blog ini ya^^
    > http://cerpencerbungcjr.wordpress.com/ <

    BalasHapus